Sunday 17 April 2011

jasa tugas akhir dan penelitian proyek perusahaan


Ketika Sebagai mahasiswa, saya memiliki suatu keinginan yang sangat kuat. Saya ingi menjadi sosok yang berbeda di antara teman-teman saya. Ketika teman kuliah pada asik jalan jalan ke Mall menghabiskan uang mereka untuk sekedar senang-senang, saya lebih condong mencari uang untuk kehidupan saya. Suatu ketika saya berfikir mengenai sikap dan tingkah ;laku saya yang condong tidak sama dengan teman-teman saya. Saya lebih berfikir bagaimana caranya agar saya selama kuliah ini tidak merepotkan orang tua saya. Kuliah memang bukan kehendak dari orang tua saya. Saya yang nekad untuk kuliah, sehingga dalam hati saya terus berfikir dan berjanji pada diri saya sendiri untuk bisa menghidupi diri saya sendiri tanpa harus meminta uang dari orang tua.

Alhasil setelah selama 3,5 tahun menimba ilmu dibangku kuliah saya bisa hidup mandiri tanpa merepotkan orang tua. Bahkan bisa memberikan perhiasan buat orang tua. Darimana uang yang saya dapatkan? saya adalah mahasiswa yang beruntung. ketika saya kuliah saya tidak pernah membayar uang kuliah sepeserpun, jikalau ada mungkin membayar buku-buku atau ijasah. berbekal dari situ saya mulai mengembangkan keahlian saya di bidang statistik. mungkin selam ini statistika di pandang remeh oleh setiap orang, tapi justru ilmu statistika inilah yang menghidupi saya selama saya kuliah. beberapa pengalaman saya dalam hal mencari uang yaitu:
<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE 1. surveyor, In Final management Students widyagama university.2007.

2. Surveyor, Labour Welfare Indonesia Survey in Malang, PT. Sinergy,.2007.

3. Surveyor PT. Angkasa Pura Surabaya In Final Statistics Students ITS.2009.

4. JTV Surveyor Surabaya In Final Statistics Students ITS.2009.

5. Surveyor Transportation Facilities and Infrastructure Surabaya. In Final Civil Engineering Students ITS.2009.

6. Surveyor Surabaya Mayor Election 2010.

7. Job Training in Bank Indonesia Surabaya 2010.

8. North Sulawesi Governor Election Supervisor 2010.

9. Election Data Entrior Governor of North Sulawesi 2010.

10. Market Price Monitoring Surveyors And Households In Pasuruan 2010.

11. Environmental Impact Assessment Surveyor Port BOOM Banyuwangi 2010.

12. Surveyors Measuring Market Potential Gayungsari Surabaya SOLAR MARKET PD 2011.

13. Assistant Lecturer, Introduction Methods Subjects, Statistics Department of Statistics ITS 2010-2011.

14. Assistant Lecturer, Regression Method, Department of Statistics ITS 2010-2011.

15. Assistant Lecturer , Quality Control, Department of Statistics ITS 2010-2011.

16. Data Analysis, UPh Student Thesis, Data Analysis Using SEM Analysis 2010.

17. Data Analysis, UB Student Dissertation, Data Analysis Using the PLS Analysis 2011.

finally saya bisa lulus sebagai mahasiswa jurusan statistika ITS dengan rentan waktu 3,5 tahun.

Education

Bachelor’s degree in Statistics , ITS Surabaya.

With GPA 3.35 of scale 4.


No comments:

Post a Comment